Menjelaskan kenyataan yang pahit ke orang tua lebih sulit daripada percobaan melupakanmu.

Masih terasa sulit sekali untuk menahan amarah.

Sering lupa konsep separation of concern pas bikin komponen. Semua-semua dimasukkin ke dalem komponen yang ujungnya tetep jadi gado-gado juga.

Bagas boosted

Ya hilang selamanya jg gapapa sih kalo emang menurut lu gw dah gaada gunanya lg di hidup lu.

Show thread

Yaudah deh gw yang mundur dulu aja, capek nanyain kabar tiap hari gaada tanggepan apa-apa. Kek lagi ngomong ama batu.

Rainbow itu bukan pelangi, tapi busur hujan.

Mau diakalin begimanapun atau pakai cara apapun, riset tetap membutuhkan waktu.

Selama apapun riset, jika sudah dapat solusinya maka akan mempercepat waktu implementasi.

Gagal mulu masang tempered glass, paling sering masih ada bubblenya 😂

Show older
Mastodon

selamat datang